Jasa Pembuatan Web

jasa pembuatan web
Alhamdulillah hari ini, malam selasa 06 Ramadhan 1436 Hijriyyah atau bertepatan tanggal 22 juni 2015 tahun masehi, ane masih sempat untuk update content halaman web. Oh ya, ane mau ucapin marhaban ya ramadhan, semoga ane dan agan semuanya bisa berpuasa penuh dan diterima sebagai amal shalih disisi Allah, Aamiin. : ))

Jasa pembuatan web merupakan bidang pekerjaan ane, alhamdulillah ane hobby ngutak atik alias coding, jadi membuat perkerjaan yang berat serasa jadi ringan. Setelah berjalan 8 bulan, webmurmer.com alhamdulillah mendapatkan respon yang baik, total sudah 35 website yang sudah ane garap sampai sekarang belum ditambah dengan orderan yang akan masuk, -in syaa Allah- semoga trus bertambah.

Klien yang ane terima, berbagai macam karakter, ada yang sebagai bos perusahaan, motivator, pemilik butik/konveksi, penjual gadget, pedagang dan seterusnya. Tentunya pencapaian ini, belum ada apa-apanya, mengingat persaingan dibidang web design semakin hari semakin kejar mengejar. Fasilitas dan fitur web serta SEO menjadi andalan utama agar bisa bertahan/eksis, plus ditambah daya juang marketing yang gencar di social media.

Dalam pelayanan terhadap customer, ane berusaha untuk on time alias tepat waktu, memberikan estimasi yang realistis, kemudian pengerjaan bisa lebih cepat dari waktu yang dijanjikan. Begitu juga dalam content/isi web, ane memberikan paket gratis plus dengan domain .com, jika contentnya terlalu banyak maka solusinya adalah ane memberikan "free consultation" baik melalui whatsapp, facebook messenger, yahoo messenger, blackberry messenger dan lain-lain.

Harapan kedepannya, bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, tepat waktu dan rasa nyaman kepada setiap customer.

Herry Septiady, owner webmurmer.com
 ✆ 081228060501 / ☏ 0274-4537290

baca juga tulisan ane yang lain:
Jasa SEO Jogja
Webmurmer | 22.19