Banting Stir Buka Usaha Mandiri

jasa pembuatan web jogjaJasa pembuatan website

Alhamdulillah y gan, bulan Ramadhan telah berlalu, semoga amal ibadah kita diterima sama Allah, amiin..

Banyak orang yang ngga betah kerja ikut sama orang, akhirnya banyak diantara mereka yang memutuskan untuk berwirausaha mandiri.

Tentunya kita punya produk dan jasa yang ingin dijual, namun pertanyaannya, "bagaimana produk atau jasa yang ingin kita tawarkan, bisa dilaku dan dikenal banyak orang?!" Pertanyaan yang logis, karena tanpa marketing, produk/jasa yang kita jual tak berarti apa-apa!!

Solusi mengatasi marketing yang masih awam adalah dengan membuat "tempat tinggal" didunia online, masa iya siy kita berselancar kesana-kemari tapi ngga punya tempat tinggal?! selamanyakah kita "ngontrak" dirumahnya pesbuk, hee..

Tempat tinggal didunia online itulah yang namanya website atau situs atau disingkat web atau apalah namanya yang penting punya rumah sendiri didunia yang serba online.

Nah, klo kita sudah punya jasa/produk maka saatnya kita punya website, agar usaha kita bisa laku, eksis, berkembang, profesional, bertambah omset, banyak klien dan relasi serta segudang manfaat lainnya dengan memiliki website.

Karena inilah "webmurmer.com" hadir, webmurmer berusaha membantu usaha anda agar eksis dan lebih berkembang lagi, kami memberikan jasa pembuatan website yang berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Jika agan minat, hubungi ane yah:

✆ SMS/WhatsApp: 0812.2806.0501
☏ 0274-4537290
✉ webmurmer@gmail.com
Pin BB: 575D91D9
website: www.webmurmer.com

Office:
Puri Wirokerten Asri D14 Banguntapan Bantul Yogyakarta Indonesia 55194
Webmurmer | 06.47