Jasa Pembuatan Website Jogja

 

 Jasa Pembuatan Website Jogja Rekomended Dan Berkualitas

Pa kabar gan? semoga sehat selalu ya, rizki lancar dan urusan dipermudah sama Allah serta ibadah lebih khusyu'. 

Jasa Pembuatan Website Jogja

Eits, ini bukan mau ceramah loh ya : ) .. Biasa ini sekedar pembukaan, biar lebih akrab sama agan. Judul diatas sengaja ane bikin "jasa pembuatan website jogja" biar agan tahu bahwa webmurmer lokasinya diJogja alias yogya, yogyakarta, ngayokyakarto, DIY,. namanya banyak tapi sama saja.

Nah bagi agan yang berlokasi tempat tinggal dijogja, kalau mau mencari jasa pembuatan website murah meriah, pas banget kalau ketemu ane gan : ), InsyaAllah ane siap membantu usaha agan biar eksis dan berkembang didunia yang serba online. Hari gini, belum punya website?! hmm, eman-eman punya usaha tapi ngga mau dikembangin lagi!

Ane cerita bentar dulu gan.. 
Sebenarnya jasa pembuatan website yang murah dijogja itu bisa dikatakan sedikit, apalagi melihat pasar terutama pelaku UKM yang mana mereka punya usaha, tapi tidak punya website, sekalipun ingin membuat website, tarifnya terkadang diatas kemampuan mereka. Nah, disinilah kami hadir sebagai jasa pembuatan website yang murah meriah, namun bukan berarti kami membuatkan website ecek-ecek, alakadarnya, oh tidak, tidak sama sekali. Kami punya visi dalam bekerja bahwa webmurmer.com sebuah layanan yang berusaha memuaskan pelanggannya, tidak membodohi mereka, apalagi sampai menipu mereka, wal 'iyadzu billah..

Bukan apa2 gan, tetangga ane bikin website habis 1 juta, tapi webnya jauh dari harapan, bahkan ngga dipakai sampai sekarang, kasihan banget kan? apalagi kalau secara ekonomi masih pas-pasan kalau tidak mau dikatakan kurang..

Balik lagi gan, Punya usaha tapi kok ngga punya web? Nah sebuah pertanyaan wajar yang muncul dizaman yang sudah serbah canggih dengan dunia onlen-nya. Jangan heran barang yang ditawarkan bisa menembus jarak wilayah bahkan batas negara, sehingga usaha agan tidak hanya dikenal sama tetangga, apalagi cuma kerabat om, tante, ayah, ibu : ).
Sudah banyak cerita mereka yang memiliki website, punya pelanggan dari berbagai negara, omsetpun jadi ikut naik, karena sebanding dengan marketing dan promo social media disertai pondasi dasar yakni website toko/rumah kedua kita dalam berbisnis secara online..

Jadi tunggu apalagi gan, kompetitor kita semakin hari tentu akan melangkah maju, mengejar kita jika mereka ketinggalan, sementara kita apakah cukup berdiam diri, berpuas dengan apa yang ada sekarang?!

Kalau belum punya website, insyaAllah ane siap bantu agan sekalian. Semoga usaha agan sekalian sukses dan berkah.

Hubungi ane gan: 
Call/SMS/WhatsApp : 081228060501
Email: cs@webmurmer.com

Tag:
Jasa pembuatan web jogja - bantul -  sleman -  kulonprogo - wonosari -banguntapan - murah - SEO jogja

Kategori:
Website company profile / perusahaan, desain website jogja, jasa pembuatan landing page, jasa pembuatan website sekolah profesional, jasa optimasi website seo,bikin web murah di Jogja, jasa pembuatan web terdekat, terbaik, termurah.

baca artikel kami lainnya:

jasa pembuatan website jogja
Webmurmer | 22.49